The Best Influencer 1 Putri Hijab Kalteng 2023 Lusiyani Yogi Novfiana, sudah terbiasa berhijab sejak masih kecil dan mantap menggunakan hijab sejak kelas V SD. Hingga kini, sang content creator ini terus mengikuti tren hijab yang tetap modis.

“Menurut saya, hijab dan modis bukanlah hal bertentangan, hidab dan modis bisa berjalan beriringan. Kuncinya adalah dengan kreativitas, eksplorasi dan tetap menjaga nilai-nilai syariat Islam. Muslimah bisa tampil stylish dan menawan dengan berhijab, tanpa harus meninggalkan kewajiban agamanya,” jelas Lusi.

Perempuan kelahiran Sampit, 4 November 2003 ini membagikan tips cara berhijab kekinian. Sesuaikan dengan gaya, sekalian ngikutin tren terkini. Hijab nggak harus membatasi gaya, justru hijab bisa menjadi aksesoris yang mempercantik penampilan dan menunjukkan identitas kita sebagai muslimah.

Bahkan kini style hijab syari juga banyak diikuti kalangan muslimah muda. Pandangannya tentang perempuan muslimah syari dengan style hijab masa kini cukup beragam. Ada yang menganggapnya positif dan ada yang menganggapnya negatif.

Pandangan positifnya, perempuan muslimah syari menunjukkan komitmen mereka terhadap agama Islam. Style hijab masa kini menunjukkan bahwa muslimah bisa tampil stylish dan modis tanpa harus meninggalkan nilai-nilai agama.

Tren hijab syari masa kini menunjukkan bahwa Islam adalah agama yang dinamis dan mengikuti perkembangan zaman. Perempuan muslimah syari bisa menjadi role model bagi muslimah lainnya untuk berhijab dengan syari.

Namun, ada juga kemungkinan pandangan negatifnya yakni perempuan muslimah syari dianggap terlalu ekstrim dan tidak toleran. Style hijab masa kini dianggap terlalu berlebihan dan tidak sesuai dengan syariat Islam. Perempuan muslimah syari dianggap diskriminatif terhadap perempuan muslimah yang tidak berhijab syari. (abw)

Leave a Comment

Follow Me

KALTENGPOS DIGITAL

Edisi terbaru Kalteng Pos

About Me

Newsletter

@2023 All Right Reserved. Designed and Developed by Gpop KaltengPos